Review : Into the Wild

Minggu, Mei 15, 2011

hello to you.

gue baru aja nonton Into The Wild. hehe baru sempet dapet filmnya sekarang. Kalau gak salah, dulu gue sempet bikin entry soal ITW juga tapi bukunya, nah sekarang giliran filmnya.
Kalau disuruh ngebandingin buku dan filmnya, jujur aja gue masih agak buta soalnya bukunya aja gue baru baca halaman pertama udah males.. Englishnya susah. Jadi yaudah skip aja yah.
Sama seperti bukunya, di film ini juga menceritakan kisah perjalanan seorang laki-laki berusia 23 tahun bernama Christopher Johnson McCandless yang meninggalkan kegidupannya demi 'into the wild'. singkat cerita, dia tahun 1990 dia memutuskan untuk keluar dari zona nyamannnya. Dia berkelana dari kota ke kota, desa ke desa, gunung ke gunung, padang pasir ke padang pasir dengan cara apapun yang bisa dia lakukan. Dalam perjalanannya dia bertemu dengan banyak orang yang baik dan mau membantu dirinya untuk pergi ke tempat tujuannya ... ALASKA.
Gue sendiri masih gak ngerti apa yang dia cari sebenernya. Disitu diceritain bahwa keluarganya McCandless gak bahagia dan bermasalah. Dan kabur merupakan cara s Chris memberontak terhadap keluarganya.
Di film itu pemandangannya keren-keren dan memang seru.. kayaknya. Banyak banget adegan survivalnya yang dia harus nembak hewan terus dimakanin--meskipun gak detail sih. Dan sebenernya ada pelajaran dari kematian McCandless, kan dia mati karena dia keracunan kentang hutan yang dia cari sendiri tuh, harusnya dia baca deskripsi lengkap dari tumbuhan yang mau dia makan biar gak kejadian kayak gitu. Itu jadi pelajaran buat kita biar gak sotau makan sembarangan tumbuhan yang ada di hutan.
nah soal ceritanya... tonton aja deh atau baca bukunya. gue males ngebacot panjang-panjang. hahaha koneksi gak nahan nih lemot

You Might Also Like

0 komentar