Review : Pretty Little Liars

Sabtu, Juni 25, 2011


Awalnya, gue gak mau nonton nih drama meskipun tukang dvd sudah merekomendasikannya. haha gue ragu apakah cerita seru, tapi gara-gara ngeliat beberapa postingan orang mengenai PLL gue penasaran. lagipula pada saat gue beli, GG, TVD, sama glee lagi hiatus dan belum ada episode baru lagi. yaudah gue beli jadinya. lanjut.

PLL itu mengisahkan beberapa remaja yang cantik tapi banyak skandal di masa lalu mereka. Mulai dari suka sama pacar kakak sendiri, pacaran sama guru, bikin orang lain buta, lesbian.. ah macem-macem. Sebenernya gak ada yang mau gue ceritain s. Tiap episode-episodenya mengandung banyak misteri tentang sms dari 'A' yang gak tau tuh orang siapa. A seperti tahu semua masalah dan skandal mereka. Menurut 4 sahabat, A itu adalah alison. tapi bukti kematian alison sudah ada, jadi itu gak mungkin kan orang udah mati yang sering ngirim sms?

gue berharap ini cerita berakhir di season satu aja, eh tapi masih ada lanjutannya coba. tuh sinetron berakhir amat menggantung. gue bete. kenapa gak langsung diungkapin aja s A itu siapa.

Untuk ceritanya.. yah lumayan. Untuk misterinya lumayan. Tapi, PLL tuh kaya i know what you didd last summer dan gossip girl. Dari segi teka-teki dan sms misteriusnya tentu saja.

You Might Also Like

0 komentar